SEDOT WC KETABANG SURABAYA PUSAT

SEDOT WC KETABANG SURABAYA PUSAT

Sedot WC Ketabang Surabaya Pusat Tlp: 081217744287 "SOPONYONO" Selalu siap untuk melayani Sedot Tinja kawasan Ketabang Genteng Surabaya Pusat dengan harga yang kompetitif.

SEDOT WC KETABANG SURABAYA PUSAT
Cuplikan Armada Sedot WC Ketabang Surabaya

Sedot WC Ketabang Surabaya Pusat Call : 081217744287 "SOPONYONO" telah hadir di kecamatan Genteng Surabaya Pusat, Kami sudah sangat lama beroperasional di-wilayah kota Surabaya maka dari itu kami optimis memperkenalkan Jasa Sedot WC Surabaya *SOPONYONO* yang terkenal akan layananya sangat ramah lingkungan, cepat, dan murah. Kenapa layanan kami bisa dikatakan layanan ramah lingkungan?? jawabanya, karena kami dalam proses pekerjaan tidak sedikitpun menggunakan bahan campuran yang dapat merusak lingkungan seperti menggunakan bahan kimia, kami juga perduli terhadap kesehatan dan lingkungan sekitar sehingga proses kerja kami sangat aman karena menggunakan teknik modern dan tidak sama sekali menggunakan bahan kimia.

Dengan dukungan para tim kerja yang kompak dan berpengalaman dalam bidang WC sejak tahun 1989 sampai sekarang maka skil dan kemampuan tenaga kerja kami semakin hari semakin berkembang soalnya sudah terlatih oleh bapak supaat selaku juraganya tinja se-jawa timur tanpa terkecuali. Jadi anda tunggu apalagi saudara segera ambil gangang telepon anda dan jika perlu save nomer Sedot WC Genteng Surabaya ini karena masalah WC tidak bisa di tebak kapan datangnya, sewaktu-waktu bisa mendadak datang menyerang kesibukan anda.

Menu Sedot WC Ketabang Surabaya Pusat :

1. Sedot Wc Tinja
2. Service Got Mampet
3. Sedot Limbah Industri / Catering
4. Service Wastafel Macet
5. Service Saluran Kamar Mandi Buntu
6. Jasa Pembuatan Septictank Wc
7. Kuras Sumur Sampai Tuntas
8. Renovasi Septictank Wc
9. Jual Lampion Benang Berkarakter Ketabang Surabaya

Wilayah Operasional Kami Sedot WC Ketabang Surabaya Pusat Tertuju :

- Sedot WC Genteng Surabaya
- Sedot WC Kapasari Surabaya
- Sedot WC Tembok Dukuh Surabaya
- Sedot WC Peneleh Surabaya
- Sedot WC Embong Kaliasin Surabaya
- Sedot WC Pradah Kali Kendal Surabaya
- Sedot WC Ketintang Surabaya
- Dll.

Hubungi Kontak Kami Sedot WC Ketabang Surabaya Pusat :

Fax           : 031-7911766 / 031-7911288
Hp            : 081217744287 / 085732358519
Bbm         : 2B39A8BB
Email        : sedotwcsurabayaa@gmail.com
Whatsapp : 083856149152
Bapak       : Supaat

Kami mengucapkan banyak terima kasih bagi anda yang telah mempercayai Sedot WC Ketabang Surabaya sebagai tenaga bedah masalah WC anda, dan kami juga mengucapkan matur suwon untuk sahabat blogger yang senantiasa setiap saat mampir ke website kami yang sederhana ini.

Salam admin "SOPONYONO"

0 komentar:

Posting Komentar