SEDOT WC PENELEH SURABAYA PUSAT

SEDOT WC PENELEH SURABAYA PUSAT

Sedot WC Peneleh Surabaya Pusat Tlp: 081217744287 *UD.SOPONYONO* Melayani WC mampet, Sedot Limbah, Wastafel buntu, Kuras sumur, Pembuatan resapan baru, dll, harga yang kami tawarkan sangat murah di wilayah Genteng Surabaya Pusat.

SEDOT WC PENELEH SURABAYA PUSAT
Sedot WC Peneleh Surabaya
Sedot WC Peneleh Surabaya Pusat Call : 081217744287 "SOPONYONO" telah hadir di kecamatan Genteng Surabaya Pusat, Kami sudah sangat lama beroperasional di-wilayah kota Surabaya maka dari itu kami optimis memperkenalkan Jasa Sedot WC Surabaya *SOPONYONO* yang terkenal akan layananya sangat ramah lingkungan, cepat, dan murah. Kenapa layanan kami bisa dikatakan layanan ramah lingkungan?? jawabanya, karena kami dalam proses pekerjaan tidak sedikitpun menggunakan bahan campuran yang dapat merusak lingkungan seperti menggunakan bahan kimia, kami juga perduli terhadap kesehatan dan lingkungan sekitar sehingga proses kerja kami sangat aman karena menggunakan teknik modern dan tidak sama sekali menggunakan bahan kimia.

Paket layanan Sedot WC Peneleh Surabaya Pusat sangatlah efektif dan praktis mulai dari paket yang kami tawarkan permobil / perstrip / perkiblik / borongan itu semua tergantung anda yang memesanya pilihlah paket yang sesuai akan kantong anda, tapi tenang saudara harga yang kami patok tidak sampai membuat anda kanker istilahnya [kantong kering] kami sangat menjamin 100% harga kami paling murah karena apa?? karena dari segi armada, tukang pekerjaan, sopir semuanya milik sendiri dan di tangani sendiri jadi anda tidak usah takut mahal jika menggunakan Sedot WC Genteng Surabaya Pusat "SOPONYONO".

Dengan dukungan para tim kerja yang kompak dan berpengalaman dalam bidang WC sejak tahun 1989 sampai sekarang maka skil dan kemampuan tenaga kerja kami semakin hari semakin berkembang soalnya sudah terlatih oleh bapak supaat selaku juraganya tinja se-jawa timur tanpa terkecuali. Jadi anda tunggu apalagi saudara segera ambil gangang telepon anda dan jika perlu save nomer Sedot WC Peneleh Surabaya ini karena masalah WC tidak bisa di tebak kapan datangnya, sewaktu-waktu bisa mendadak datang menyerang kesibukan anda.

Daftar Menu Hot Sedot WC Peneleh Surabaya Pusat :

1. Sedot Wc Tinja
2. Service Got Mampet
3. Sedot Limbah Industri / Catering
4. Service Wastafel Macet
5. Service Saluran Kamar Mandi Buntu
6. Jasa Pembuatan Septictank Wc
7. Kuras Sumur Sampai Tuntas
8. Renovasi Septictank Wc
9. Jual Lampion Benang Berkarakter Peneleh Surabaya

Wilayah Operasional Kami Sedot WC Peneleh Surabaya Pusat Tertuju :

- Sedot WC Kapasari Surabaya
- Sedot WC Kalijudan Surabaya
- Sedot WC Peneleh Surabaya
- Sedot WC Kapasmadya Surabaya
- Sedot WC Dukuh Menanggal Surabaya
- Sedot WC Baratajaya Surabaya
- Sedot WC Airlangga Surabaya
- Sedot WC Menur Surabaya

Hubungi Kontak Kami Sedot WC Peneleh Surabaya Pusat :

Fax           : 031-7911766 / 031-7911288
Hp            : 081217744287 / 085732358519
Bbm         : 2B39A8BB
Email        : sedotwcsurabayaa@gmail.com
Whatsapp : 083856149152
Bapak       : Supaat
Instagram  : sedotwc_surabaya

Kami mengucapkan banyak terima kasih bagi anda yang telah mempercayai Sedot WC Genteng Surabaya untuk bekerja sama kepada anda, Semoga jalinan silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik.


Salam admin "SOPONYONO"

0 komentar:

Posting Komentar